Sabtu, 28 Juli 2012

Tuhan Kapan Engkau Menjawab Pertanyaan Bodoh ini ?????

Diposting oleh Bianca Ozora di 06.06
Tuhan bisakah engkau beriku bahagia, sebelum waktuku habis untuk melihat dunia

Tuhan bisakah engkau perlihatkan senyumnya walau hanya sekilas

Tuhan katakan padanya tetesan air mata ini pertanda airmata ini akan selalu jatuh jika dia berikan hatinya untuk yang lain

Tuhan apa engkau dengarkan pintaku yang selalu meminta agar engkau ketuk pintu hatinya untuk melihat hati ini yang selalu terbuka tanpa harus dia ketuk

Tuhan apa dia mengerti apa yang aku rasa, apa yang aku maksud apa yang aku ingin apa yang aku pinta kepadamu

Tuhan bisakah engkau membuat dia rasakan dia mengerti dia pahami apa yang aku rasa saat ini

Tuhan apa engkau sudah ingatkan dia untuk memberi sela dihati kecilnya untuk aku yang sangat mencintainya

Tuhan apa dia bertanya tentang siapa wanita yang sangat mencintainya yang sangat membutuhkanya tolong katakan padanya itu Aku

Tuhan apa dia tahu aku menulis ini dengan sebuah senyum kecil dengan tangan yang basah mata yang berkaca-kaca dan hati yang meminta

Tuhan bisakah engkau jelaskan kenapa aku sangat mencintainya sangat mengasihinya sangat menyayanginya sangat membutuhkanya

Tuhan kapan engkau beritahu dia saat bulan datang saat bintang menghiasi langit saat gelap menyelimutu awan aku selalu memikirkanya memikirkan dia yang pernah mencitaiku

Tuhan apa engkau sudah memperlihatkan senyumku dalam mimpinya senyum yang selalu dia pinta saat dia membuatku bersedih

Tuhan apa yang dia katakan dalam hati kecilnya saat aku pergi demi melihatnya tertawa dengan wanita itu

Tuhan kapan engkau memberi waktu untuk dia menjawab pertanyaan ini pertanyaan yang membuat dia bertanya pada hati kecilnya

Tuhan apa dia sudah menjawab pertanyaanmu pertanyaan yang sedang aku aku tanyakan kepadamu

Tuhan kapan engkau membangunkan ku dari tidur yang berisi mimpi sebuah harapam yang aku sendiri tak tahu kapan itu menjadi nyata

Tuhan berapa lama lagi engkau memberi waktu untuk membuat dia tahu aku yang selalu membutuhkanya saat semua orang mengacuhkanya 

Tuhan berapa lama lagi engkau membuat mesin waktu mesin yang membuat waktu dulu menjadi sekarang

Tuhan bisakah engkau membuatku menjadi wanita yang dulu dia inginkan

Tuhan cukupkah 1000 pertanyaan yang aku pertanyakan kepadamu dan cukupkah 1 jam engkau menjawabnya

Tuhan bisakah engkau menjawab pertanyaanku sehari sebelum aku pergi
sehari sebelum aku tak bisa lagi mendengar apa jawabanmu atas pertanyaanku
sehari sebelum dia tak lagi membuatku bahagia
sehari sebelum senyum kecilku berubah menjadi senyum lebar saat dia mengatakan Aku mencintaimu tanpa harus kamu mengemis memintaku kembali  seperti yang aku lakukan saat aku memintamu menjadi milikku ......... ........... .......... .......... ..........


2 komentar:

  1. Ada saatnya semua terbayar indah.
    Layaknya pilot. Seorang pilot harus melahap habis buku yang berisi ratusan alat untuk menggerakan kerja besarnya pesawat. Kemudian melakukan Praktik penerbangan, hingga keinginan terbang itu tercapai. Dan semua itu dibayar dengan PROSES dan Kesabaran yang tinggi.

    BalasHapus
  2. Aminnnn......
    Mba Diska aku Ny.Pilot lohh kata Dokter itu
    tapi Dokter itu sekarang lagi ngerawat pasien yang lain terus ninggalin aku mba .
    apa Dokter itu masih mau balik lagi buat ngerawat aku lagi yaa mba ??

    BalasHapus

 

BIANCA RABI Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea