Kamis, 11 Juli 2013

Emm...........................

Diposkan oleh Bianca Ozora di 23.20
Reaksi: 
0 komentar
Assalamualikum......
Makasih yaa udah mau nemenin sebenernya seneng banget tapi malu bilangnya
sebenernya mau lanjut tulis mulu pesanya tapinya takut ganggu sama takut dibilang ga jelas -__-
sekali lagi makasih yaa udah lama soalnya engga nulis ituan lagi heheheh....
kapan-kapan sms lagi yaa setiap hari juga boleh #maunya hehehe....
dadah.....

Sabtu, 22 Juni 2013

Poker face..................

Diposkan oleh Bianca Ozora di 23.05
Reaksi: 
0 komentar


Selasa, 21 Mei 2013

Qwertyuiopasdfghjklzxcvbnm

Diposkan oleh Bianca Ozora di 21.01
Reaksi: 
0 komentar
Hey dok....apa kabar ? mudah-mudahan selalu sehat yaaa
Oiya kenapa yaa akhir-akhir ini inget yang itu terus iyaa yang pas itu emm ngocol banget kan inget mata yang sama kaya gitu aduhhhh -____- gimana cara engga ingetnya terusnya sihhhhh"( -.......-

Minggu, 12 Mei 2013

Perpisahan selalu menyisahkan rindu *aihhhh*

Diposkan oleh Bianca Ozora di 04.24
Reaksi: 
0 komentar
Alamat udah engga liat ginian lagi.......bye-bye xP






Selasa, 09 April 2013

*Pic*

Diposkan oleh Bianca Ozora di 21.02
Reaksi: 
0 komentar





 *FAV*

Senin, 18 Maret 2013

Promosi Neraka

Diposkan oleh Bianca Ozora di 21.01
Reaksi: 
0 komentar
Untuk kamu yang menanti seseorang, hingga Pohon mangga berbuah apel pada bulan Februari tgl 30 namun tak kuncung datang
mudah-mudahan selalu ada hari untukmu tetap bertahan agar kamu menjadi alasan untuknya datang
carita ini aku persembahkan.......

Z: Siapa yang mau masuk neraka ?
z: emng dineraka itu ada apa aja sih ?
Z: wah enak disana kita bisa jalan-jalan kemana aja
z:  keluar negri bisa ?
Z: bisa
z: terus ada apa lagi ?
Z: Dineraka mah enak banyak artis-artis
z: waahh keren,kalau disurga gimana ?
Z: surga mah enak juga kita bisa minta apa aja,
z: serius ?
Z: Iyaa,tapi
z: tapi apa ?
Z: tapi kalau disurga mah engga ada artis,jaraaang
z: wah kalau gitu enakan dineraka dong yaaa

kemudian masuklah dia kedalam neraka terlihat api bergejolak yang setia membakar setiap yang bersalah

z: Ah mana katanya disini enak ternyata panas
Z: Ah kamu,itu kan hanya promosi 

Kalian tahu siapa penghuni surga.....ialah wanita yang berkulit hitam legam,bukan yang cantik dan menawan
so ? apa yang kita cari apa yang kita perjuangkan selain surga-Nya....

Buat kalian dan gue yang belum berhijab mudah-mudahan hati kita cepet diketuk yaa,sampe kita gapunya alasan buat engga berhijab......Amin

Kamis, 14 Maret 2013

What the hell (⊙o⊙)?

Diposkan oleh Bianca Ozora di 17.58
Reaksi: 
0 komentar
Siaul gara-gara gue beli kaset original bajakan Radio Galau FM. gue jadi ketagihan because what ?* karna ada mantan Dimas Anggara hahahaha kampret liat Dimas Anggara tuh kaya pake Narkoba|bikin ketagihan
gue ngerasa kaya pecandu *hohohoh  ohiyaa diadegakan film ini ada kata-kata Dimas Anggara yang sama percis sama yang Dokter gue bilang 'Cewe itu kelihatan lebih cantik kalau rambutnya dicepol' waktu sering ketemu Dokter dia pasti nyuruh rambut gue dikuncir.....katanya*.......sensor........* wahahahahaha lucu amat .
Tapi yang gue sebelin kenapa cowo-cowo khususnya Dimas Anggara rambut belakangnya dijabrikin kaya Tsubasa . eleeeeeeeh sebel pisan kalau liat orang yang rambutnya sok ngikutin Tsubasa iwh tralala deuuh-___-
jadi buat lo lo lo lo lo pasti lo terlihat lebih sesuatu kalau engga ngikutin gaya rambut Tsubasa . karna Tsubasa itu one and only #qiqiqiqi  #tapibeneran #seriusan
Ohiyaa ngomong-ngomong gue lagi dicepol(kuncir) lohhhhhhhhhhh.... hahahah iyee tau gue, 
lo gananya.
Buat u u u u u and you yang udah terlanjur baca tulisan gue ini engga ada salahnya buat langsung ambil wudhu berdo'a biar cepet dapet pacar,sekalian do'ain gue juga biar ga jadi jomblo lagi wakakakak #canda
Gue tau pasti lu pada bingung apa inti dari tulisan ini, yah sebenernya (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ) gue ε(*'-')з pingin punya pacar (♥_♥)  kaya  ( σ'ω')σ Dimas Anggara (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)
 

BIANCA RABI Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea