Senin, 23 Juli 2012

Ketika Semua Tak Sejalan dengan Hati Kecil dan Hanya Hati Kecil yang Membenarkan Semua

Diposting oleh Bianca Ozora di 21.51
Hallo guys...
Ada yang berbisik entah ditelinga ini entah dihati kecil ini  .
Tentang bagaimana kamu mencintai dia Tentang bagaimana kamu menyakitiku tepatnya...Hatiku

Jika telinga ini berbisik  Aku sangat senang melihat kamu bahagia bersama dia
Lalu hati kecil ini berbisik Dulu kamu merasakan lebih saat bersamaku

Jika telinga ini berbisik Pergilah, aku sangat membencimu Pergi bersama dia yang kini kau cintai
Lalu hati kecil ini berbisik Ingatkah kamu saat dulu aku memelukmu agar kamu tau betapa aku sangat mencitaimu dan tak ingin kamu tinggalkan Pergi

Jika telinga ini berbisik Dia pasti lebih baik dariku sayangi dia
Lalu hati kecil ini berbisik Katakan padanya dulu aku tak pernah tak menyayangimu

Jika telinga ini berbisik Jangan biarkan dia bersedih seperti yang kamu lakukan dulu
Lalu hati kecil ini berbisik Jangan kamu lupakan airmata yang kamu berikan untuku seorang saat kamu aku membuat kisah tentang KITA

Jika telinga ini berbisik Jangan bohongi dia seperti saat kamu memberikanku Janji dan seketika kamu ingkari
Lalu hati kecil ini berbisik  Jangan kamu lupakan Janji yang kamu ucapkan Janji yang begitu Manis dan Rasa manis itu masih terasa hingga sekarang 

Jika telinga ini berbisik Yakinkan dia buat dia percaya kalau kamu menyayanginya seperti saat kamu meyakinkanku Akulah satu-satunya dihatimu
Lalu hati kecil ini berbisik Yakinkah kamu dia akan sabar menghadapimu seperti yang aku lakukan yakinkah kamu dia bisa mengerti dan mencintaimu saat kamu tau akulah yang sangat mengerti akulah yang sangat mencintaimu


Apa kamu tau arti disetiap paragraf itu tak satupun ada (tanda tanya ?)
Ketahulah aku Mencintaimu tanpa sebab aku Mencintaimu tanpa harus kamu tanya Kenapa
dan aku Mencintaimu sampai sekarang sampai kamu merubahnya kamu hancurkan kamu acuhkan
Cinta itu akan selalu ADA..................................

0 komentar:

Posting Komentar

 

BIANCA RABI Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea