Selasa, 24 April 2012

My Bio

Diposting oleh Bianca Ozora di 21.54
Hallo guys kenalin nihh Nama gue Bianca Razky Delima
Biasanyaa temen-temen gue manggil ( Caca atau gaa Cacong ) dan yang manggil gue Bianca itu cuma orang-orang tertentu ajaa
Gue Lahir diBekasi tepatnyaa tgl 12 September 1996 dibulan itu juga  orang yang gue sayang lahir (hahahah xD)
Hobby gue itu bikin VIDEO yap gue suka banget bikin Video mau video yang kocak-kocak, video orang nyanyi, dan yang paling sering gue bikin yaitu video HORROR…dan pemainyaa adalah temen-temen PEBWEAL gue yang terdiri dari (Laras,Wilan,Syifa,Atu,Yayang dan Nazla)
yap mereka adalah tetangga gue yang gokil-gokil
Hobby gue juga JALAN-JALAN yaa jalan-jalan kemana aja naik apa aja sama siapa aja yang penting JALAN-JALAN hahahah…
terus apa lagi ya ?…
Udah dehh yaa segitu dulu nanti gue lanjut lagii okkeey xD

0 komentar:

Posting Komentar

 

BIANCA RABI Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea