Sabtu, 28 April 2012

Firts….First…First… (ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c)

Diposting oleh Bianca Ozora di 01.03



HayHay semua semua  mau cerita nihh……
Kemarin (17aprl) gue abis jalan-jalan lohh sama Agung…tapi bukan sama Agung ajaa dehh  ada Almer dan Bejo juga…
Kemarin kita abis ke MCD …
Nyebelin gaa sihh ?? sampe disana bukanyaa langsung pesen makanan malah ribet ngurusin uang sama utang Bejo dan Agung ?? fufufu ..._...
yaa udah gitu itu kita ber4 cuma pesen minum sama spageti… (hahaha)
kocaknyaa gaa sampe 3menit makanan sih Agung udah abis ketra banget napa tu orang laper
udah kan setelah makanan kita udah pada abis kita ngobrol-ngobrol gitu dan jengjeng dipertengahan obrolan pada ngecengin gue gara-gara cw itu
sebelnyaa gue yaa gue nunduk ajaa terus kata Agung “Hayoloh, skrng mahh santai2 aja nih nanti dirumah mati dahh gua”
makin nyebelin kan yaa gue cubitin ajaa tuhh sih Agung…….
Terus gaalama Agung bilang “Mer fotoin gua dulu sama dia” gue yang masih nunduk yaa senyum-senyum ajaa
123…chiss
Agung bilang “yaa Mer guanyaa jelek….fotoin lagi” dan foto yang ke dua Almer bilang “nahh nihh bagus sama-sama keliatan giginyaa” (hahaha)
Abis itu kita  mau pulang…tapi gue belum mau…terus Agung tanya gue “mau kemanaa lagi ?” “gaatau” kata Almer “tuh gung gangerti nihh orang belum mau pulang” kata Agung “dia mau ke danau dora” gue *ketawa* kata Bejo sama Agung “panas kesana” gaajadi dehh
yaah…yaudah kita langsung keparkiran…
pas dijalan gue bilang sama Agung “aku gaamau pulang” “pulang ajaa dehh ? emng mau kemana” “yudhdeh trsrh” “iyaa yaudah mau kemana ? ke situu…” “iyaa” dan yeeaay akhirnyaa ketempat biasa dehh…
Pas udah sampe dan udah pesen makan
Agungnyaa diem aja gaamau ngomong ._. bikin orang bingung kan
gue udah bujuk supaya ngomong tapi…tetep ajaa diem
biasanyaa kalau udah diem gitu ada yang mau dibicarain dan bener kan bahas yang itu fyuuuhh ._.
padahalkan gue udah minta maaf dan janji gaagitu lagi, dianyaa malah bilang yang engga-engga
terus dia juga bahas soal Riziki bayangin dongg itu udah lamaa banget udah 3thn yang lalu…
tu orang susah banget dibilangin tunggu gue nangis dulu baru ngerti  (ʃ˘̩̩̩-˘̩̩̩ƪ) yang bikin gue kejer tuhh pas dia bilang “blablabla” terus gue meper ajaa ke jaketnyaa ._. tapi pas Agung bilang gitu masa dia netesin air mata matanyaa merah banget udah jelek makin jelek kan (ˇ̩̩̩^ˇ̩̩̩ƪ) (ˇ̩̩̩^ˇ̩̩̩ƪ)
Terus Agung pegang tanggan gue dia bilang “Bianca gua sayang sama lu tapi lunyaa jangan kaya gitu dong”
gue kan udah minta maaf ..._...
Udah tuhh ngomong panjang lebar (gaya) …ehh, hujan turun…
Terus dia tarik tangan gue…dan…(sensor)
Ihh, sumpahnyaa dong gue kaget itu yang pertama…
dan yang bikin so sweet banget pas dia bilang “udah dong Bianca jangan bikin gua tambah sayang sama lu” “ihh, emngnyaa kenapa ?” “ini udah parah banget” *senyum-senyum*
yaaAllah rasanyaa gaamau pulang tapi yaa mau gimana lagi udah sore
tapi yaa namanyaa Agung gaaenak kayanyaa kalau gaangeledekin orang…pas gue berdiri depan dia dia bilang “Bianca lu pendek banget” “jksjsndjw ..._... biar nanti juga tinggi…tapi iyaayah” “hahahaha ;) *dengan tampang ngeselinyaa*”

yaa yaudah dehh kita pulang…
*Hari yang engga bakal dilupain*

0 komentar:

Posting Komentar

 

BIANCA RABI Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea