Sabtu, 20 Oktober 2012

Malam....mari kita lewat jalan ini......

Diposting oleh Bianca Ozora di 04.57
Selamat malam guys
gimana sama malam ini ? becek ? iyaa becek banget nih lagi musim hujan sih
terus terus gimana sama hati kalian ? becek apa engga tuuh heheheh
guys kmrn gue sama temen-temen gue abis ngerayain Ulang Tahun temen gue yap temen SMP gue.....
disana tuh gue dapet pencerahan dari Elda hohoh pencerahanya itu bikin sedih tapi ada benernya juga sih
dan sampe sekarang kata-katanya Elda tuh masih kepikiran loh........
Oke guys mari kita coba buat Ikhlas karna yaa kata orang-orang tuh Ikhlas itu indah Ikhlas itu bikin hati tenang
kalau misalnya itu Rezeki kita someday pasti akan datang dan kembali lagi kok dengan cara yang indah...gatau kenapa gue kok yakin banget yaa
gue yakin guys rasa sesal itu yang akan buat dia yakin . entah yakin dalam artian apa
yang jelas sekarang semua itu jalanya gue harus coba dan gue harus lewatin jalan itu walaupun gue belum bahkan engga sanggup pergi tapi gue yakin setelah gue pergi dan menuju jalan itu semua pasti lebih indah
do'akan yaa semoga dijalan engga macet.......
Selamat malaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaam guys semoga malam ini membuat hati kalian bersinar yaaa biar kaya bintang tuuuuuh.....

0 komentar:

Posting Komentar

 

BIANCA RABI Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea