Selasa, 19 Juni 2012

Abadi hanya Dalam Hati

Diposting oleh Bianca Ozora di 20.09
Hello guys.....
Kalian tau kan yang waktu itu pernah gue bilang......yaa kalian doang yang tau....dia mahh engga xD
Pertama sih emng ada sedih...yaa sesekali ngeluarin air mata....
Tapi ga berkepanjangan kok kalian kan tau gue orangnya ga bisa yang namanya  lama-lama sedih....apa lagi sampe nunjukin didepan orang-orang yang selalu ngeliat tawa gue....Itu bukan gue banget .
 

Gue sempet mikir ya yaudah lah yaa, kalau kenyataanya orang yang selalu ada diHati gue setiap saat sekarang jadi orang yang selalu ada diPikiran gue....
Yang ngerasain Penyesalaan itu biasanya orang yang udah nyia-nyain seseorang yang sayang tulus sama dia dan biasanya perasaan itu muncul disaat orang yang udah dia sia-siain Pergi...

Sekarang mungkin dia sedang mengejar seseorang, entah dia yang selalu berharap denganya entah dia yang diam-diam memiliki rasa padanya sejak dia masih denganku . 
Kehilang orang yang gue sayang bikin gue belajar tentang Ikhlas dan Sabar
Itu adalah Ilmu yang paling SULIT
Sempat memiliki dan kehilangan itu hal biasa tapi kadang cara seseorang untuk meninggalkan lah yang sangat Perih dan kadang menimbulkan Luka yang cukup mendalam .

Sekarang gue sadar rasa seperti itu Hanya untuk sementara.....
Jika sekarang waktunya Kehilangan mungkin besok waktunya untuk  Memiliki
Jika sekarang waktunya Bersedih mungkin besok waktunya untuk Bahagia...............................

0 komentar:

Posting Komentar

 

BIANCA RABI Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea